Opening Terbaru Boruto akan dibawakan Oleh miwa

2 comments


Situs resmi penyanyi miwa mengungkapkan pada hari Rabu bahwa ia akan menampilkan lagu tema pembuka baru untuk anime Boruto: Naruto Next Generations. Pembukaan perdana baru pada 6 Oktober dan akan berjalan selama dua cours (kuartal satu tahun) hingga Maret 2020.

The Boruto: Naruto Next Generation anime televisi ditayangkan perdana di Jepang di TV Tokyo pada April 2017, dan awalnya ditayangkan pada hari Rabu pada jam 5:55 malam. Serial tersebut dipindahkan ke slot waktu baru pada Kamis pukul 7.25 malam. pada bulan Mei 2018, dan kemudian pindah lagi ke slot waktu baru pada hari Minggu pukul 5.30 malam. pada 7 Oktober.

Viz Media menyiarkan serial ini di Hulu saat mengudara di Jepang, dan Crunchyroll juga streaming anime. Anime mulai ditayangkan di blok Adult Swim's Toonami pada September 2018. Viz Media merilis set episode pertama anime di video rumahan pada 9 April.

Anime ini didasarkan pada manga sekuel Boruto Ukyō Kodachi dan Mikie Ikemoto, yang diluncurkan dalam Weekly Shonen Jump pada Mei 2016. Manga tersebut pindah ke majalah V Jump Shueisha pada bulan Juli.

Penyanyi dan penulis lagu miwa ditugaskan untuk membawakan lagu tema pembuka berikutnya untuk anime populer Tokyo, Boruto: Naruto Next Generation.






miwa membuat pernyataan berikut tentang lagu barunya:

“Lagu ini menggambarkan sikap seorang remaja yang muda, berkemauan keras, dan impulsif yang ingin menjalani kehidupan dengan cara mereka sendiri dan melindungi seseorang yang dekat dengan mereka. Lagu ini mendorong perasaan yang berani dan langsung. Saya berharap bahwa pemirsa yang menyaksikan Boruto berjuang dalam perjalanannya untuk menjadi ninja yang hebat dapat mengaitkannya dengan cara mereka sendiri dengan mendengarkan lagu saya.

Anime ini akan disiarkan di TV Tokyo setiap hari Minggu pukul 5.30 sore mulai dari 6 Oktober. Lagu tema baru yang ditulis oleh miwa akan digunakan untuk episode yang ditayangkan antara Oktober 2019 dan Maret 2020.

Kami masih menunggu informasi lebih lanjut tentang rilis fisik dan digital dari lagu baru miwa. Informasi ini dapat dirilis kapan saja, tetapi yang bisa kita lakukan untuk saat ini adalah menunggu kegembiraan untuk pengumuman lebih lanjut.
Atdx
Seorang Blogger kambuhan, bikin postingan blog kalau lagi ingin saja, jika ada keperluan silahkan Email saya langsung ke hi@atdx.eu.org

Related Posts

2 comments

  1. Masih 2 bulan lagi ya rilis soundtrack resminya ..
    Saya berharap sih lagunya gk ngecewain ..
    .
    Nunggu Bajakannya aja di HikariNoAkari .. :V
    .

    ReplyDelete
  2. Ost Boruto terbaik tetap Tsuyogari Loser ea

    Btw, komen balik ya ke animangakun.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment