CDN Gratis QUIC.cloud Sekarang Membatasi Bandwith 20 GB


Kabar yang kurang mengenakkan datang dari CDN Gratis QUIC.cloud, beberapa waktu lalu QUIC.cloud membatasi Bandwith layanan CDN Gratis Mereka, dari yang tadinya tidak ditentukan, menjadi 20 GB sebulan.


Alasan QUIC.cloud Membatasi Bandwith

1. Beban Server

Saya juga tidak tau pasti alasan mereka melakukan hal ini, tapi menurut saya mungkin, layan CDN Gratis ini sudah mulai banyak dikenal, sehingga pengguna mereka sudah sulit dikontrol, pemakaian bandwith yang tidak dibatasi, pasti sangat membebani server mereka, mungkin karena hal itulah, QUIC.cloud sekarang membatasi bandwith 20 GB untuk menggunakan layanan mereka.

2. Keluar dari tahap BETA

Seperti kita ketahui layanan CDN Gratis QUIC.cloud masih dalam tahap BETA, dan developer nya sendiri masih belum memberikan kepastian kapan tahap beta ini selesai, jadi dengan adanya pembatasan ini, mungkin ini petanda bahwa tahap BETA QUIC.cloud akan segera berakhir.



Kesimpulan

Seperti yang saya jelaskan dipostingan saya yang Cara Menggunakan layanan CDN Gratis QUIC.cloud, kalau QUIC.cloud adalah layanan CDN yang Khusus dikembangkan untuk Wordpress, lebih khususnya lagi untuk Plugin Wordpress LiteSpeed Cache.

Dengan adanya QUIC.cloud kita tidak perlu lagi menggunakan server Litespeed, untuk menjalankan Wordpress plugin Litespeed Cache, cukup mendaftar dan mengikuti tutorial yang saya buat disini, maka plugin itupun bisa digunakan.

Penutup

Itu saja sob, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komen saja dibawah, sampai jumpah dipostingan saya selanjutnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "CDN Gratis QUIC.cloud Sekarang Membatasi Bandwith 20 GB"

  1. Jadi penasaran pengen ngulik Wordpress ..
    Soalnya gk tau sama sekali tentang apapun yang berkaitan dengan Wordpress .
    Apa dalemannya mirip" kayak blogger?/ ..
    .

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel Link

Iklan Tengah Artikel 1 Auto

Iklan Tengah Artikel 2 Link

Iklan Bawah Artikel Auto