Mendapatkan Sertifikat SSL Wildcard Gratis di Zerossl

1 comment


Halo sob, saya mau bagi tutorial lagi, tutorial mendapatkan sertifikat SSL Wildcard gratis di zerossl.com, sebelumnya saya sudah membuat tutorial sejenis di postingan Membuat Dertifikat SSL Wildcard Gratis Menggunakan Termux, kalau menurut sobat tutorial itu ribet, tutorial mendapat sertifikat SSL Wildcard gratis di zerossl.com lah alternatifnya.


Sertifikat SSL Wildcard gratis di zerossl.com

Mendapatkan sertifikat SSL Wildcard gratis di zerossl.com, caranya sangat mudah, namun total waktu prosesnya saja yang lama, untuk lebih jelasnya, simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Di halaman depan Zerossl.com pada menu "free ssl certificate wizard" klik start.



2. Isikan domain sobat, dengan format seperti di gambar.



3. Tekan next lalu tunggu sampai kolom CSR terisi, Tekan next lagi tunggu sampai kolom priv key terisi juga, prosesnya lumayan lama sekitar 5 menit, tekan next lagi untuk pindah ke tab selanjutnya.



4. Di tab ini kita diberi TXT Record buat verifikasi, pergi ke dns manager sobat, masukkan TXT Record tersebut ke domain sobat, lalu tekan
next untuk verifikasi.





5. Kalau verifikasi sudah berhasil, maka sertifikat langsung dibuat, scrool ke bawah untuk melihat dan mendownload sertifikat yang sudah jadi.





6. Karena semua file yang didownload berformat text, ubah ekstensinya seperti gambar dibawah ini.



Penutup

Itu saja sob, Sertifikat SSL Wildcard gratis dari zerossl.com, siap diupload ke hosting sobat, jika sobat merasa terbantu dengan postingan ini, silahkan share ke sosmed kalian, sampai jumpah di postingan saya selanjutnya.

Atdx
Seorang Blogger kambuhan, bikin postingan blog kalau lagi ingin saja, jika ada keperluan silahkan Email saya langsung ke hi@atdx.eu.org

Related Posts

1 comment

  1. They'll win greater than they lose over time due to that edge, even when they lose over the short-term to a few gamers. That's why we solely advocate sites would possibly be} trusted, protected and safe. Due to the virtual nature of online gambling, it's onerous for gamers to confirm the authenticity of web sites|of 우리카지노 websites} they're utilizing.

    ReplyDelete

Post a Comment