Ads 720 x 90

Hosting Gratis dengan WPtoolkit dari Plesk



Dunia per-webhostingan gempar, harga lisesnsi Panel kegemaran umat manusia, yakni CPanel, naik tinggih, ini membuat pemilik webhosting, berpikiran untuk mengganti panel kontrol mereka, salah satu kandidatnya plesk.

Kelebihan Plesk

Plesk merupakan kontrol panel webhosting powerfull, lebih powerfull dari CPanel menurut saya, salah satu alasannya, plesk memiliki fitur wptoolkit, yang fungsinya mengontrol wordpress kita sampai ke akar, dari pasang tema, plugin, keamanan, bahkan login keberanda cuma tinggal klik saja.

Kekurangan Plesk

Kekurangan plesk menurut saya, kita belum terbiasa saja memakainya, mungkin bingung disusunan menunya yang beda dari cpanel, untuk membiasakan diri menggunakan plesk, saya punya link webhosting plesk gratis buat sobatdroid.

Plesk Gratis untuk Sobatdroid

Untuk sobat yang mau silahkan daftar disini, speknya standar si, penyimpanan 500MB , bandwith 10GB, tapi ada satu fitur yang jarang ada di hosting gratisan, yaitu SSL gratis sekali klik, mantap bukan.

Syarat Pendaftaran

Selain mendapat pengalaman menggunakan plesk, sobat juga bisa menikmati fitur yang saya sebutkan itu, namun sobat harus punya domain untuk mendaftar, gak perlu beli sobat baca saja postingan saya yang "Cara Mendaftar Domain Gratis Freenom 100% Berhasil".

Aplikasi Android Plesk

Setelah wordpress sobat sudah jadi, selain lewat browser, sobat juga bisa membuka plesk dari aplikasi androidnya, download Plesk Mobile di playstore, untuk ke playstore silahkan klik disini.

Kelebihan Plesk Mobile

Kelebihan menggunakan aplikasi mobile plesk, yaitu ada shortcut langsung ke file manager, selain itu saya rasa mengakses plesk dari aplikasi androidnya, lebih ringan dibandingkan dengan lewat browser.

Penutup

Itu saja postingan kali ini, sampai jumpah dipostingan saya selanjutnya.


Atdx
Seorang Blogger kambuhan, bikin postingan blog kalau lagi ingin saja, jika ada keperluan silahkan Email saya langsung ke hi@atdx.eu.org

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter