Cara Bypass Trial KSWEB dengan Lucky Patcher

1 comment


Setelah dikesempatan sebelumnya saya telah membahas, Membuat Localhost di Android dengan KSWEB, kali ini saya akan membahas tentang cara menginstallnya dengan benar, "lah koq pake diajarin cara installnya?, bukannya cuma tinggal pencet aja, terus pecet install, kelar!?" , ya memang seperti itu, namun yang jadi masalah adalah setelah proses pencet-pencet itu KSWEB ternyata masih belum bisa digunakan.

Free trial tidak jalan

Ternyata masa free trial-nya yang harusnya berjalan malah langsung habis alias expired, yang mengakibatkan aplikasi KSWEB tidak bisa dipakai, jika kalian mengalami hal seperti itu juga, maka postingan adalah solusinya.

Coba dulu sebelum membeli

Disini saya akan menjelaskan cara agar kalian bisa mencoba KSWEB dulu sebelum membelinya, atau untuk kamu yang cuma mau make aja dan gak beli-beli postingan ini cocok juga untuk kamu, hehe.

Lucky patcher adalah solusinya

Aplikasi yang kita gunakan untuk membypass atau bahkan menghilangkan trial dari KSWEB ini adalah LUCKY PATCHER, fungsi dari aplikasi lucky patcher ini adalah mem-patch aplikasi, yang tadinya harus membayar agar dapat menikmatinya, tetapi dengan dengan aplikasi ini kita bisa menikmatinya dengan gratis.

Pasang lucky patcher sesuai petunjuk

Untuk info lebih lengkap, link download dan cara installnya silahkan ke websitenya disini, setelah berhasil menginstall lucky patcher, maka sekaranglah waktunya untuk melaksanakan tujuan dari postingan ini, yaitu cara menggunakannya ke KSWEB, agar aplikasi KSWEB-nya bisa di pakai.
Note :
Sebelum mempraktekkan tutorial ini pastikan dulu KSWEB yang kalian pasang adalah versi 3.9, jangan versi diatasnya ataupun dibawahnya, karena tidak akan mempan dengan tutorial ini.

1. Pertama buka aplikasi Lucky Patcher lalu cari dan pencet aplikasi KSWEB, kemudian pilih menu "Menu of Patches“



2. Setelah itu pilih menu "Custom patch"



3. Pilih Custom patch yang atas, dengan cara pencet box kecil di sampingnya agar tanda ceklistnya muncul



4. Setelah itu pencet "Patch" kemudian "Apply"



5. Tunggu sampai prosesnya selesai.



6. Kalau sudah muncul notif hijau seperti ini, maka proses patchnya sudah sukses, dan KSWEB sudah bisa digunakan



Demikianlah cara bypass trial KSWEB dengan lucky patcher, jika kalian sangat terbantu dengan aplikasi ini, tidak ada salahnya untuk membelinya, jika kalian memang mampu, dan jika kalian merasa terbantu dengan postingan ini silahkan share dan komen dibawah. itu saja kali ini nantikan postingan saya selanjutnya.
Download:

KSWEB Versi 3.9

Atdx
Seorang Blogger kambuhan, bikin postingan blog kalau lagi ingin saja, jika ada keperluan silahkan Email saya langsung ke hi@atdx.eu.org

Related Posts

1 comment

  1. Lucky Patcher adalah aplikasi hit paling populer untuk membeli koin, permata, uang judi, dan juga membeli fitur berbayar dari game atau aplikasi...

    ReplyDelete

Post a Comment