Hosting Gratis Support Node.js

1 comment

Javascrpit merupakan bahasa programan yang sangat populer dan paling banyak digunakan saat ini, ini tidak terlepas dari fungsinya untuk membuat halaman statis web bekerja layaknya web dinamis, namun ada kekurangan jika sebuah bahasa programan untuk web tapi tidak bisa mengakses data kita yang ada di server, Node.js adalah solusi dari permasalahan ini.


Apa itu Node.js
Node.js adalah runtime untuk bahasa programan JavaScript yang memungkinkan Javacript dapat berjalan di sisi server (normalnya javascript berjalan disisi browser), bahkan tanpa perlu aplikasi webserver seperti apache atau nginx, karena sudah memiliki pustaka HTTP sendiri.




 Node.js yang digerakkan oleh peristiwa yang tidak sinkron, Node.js dirancang untuk membangun aplikasi jaringan yang dapat diskalakan. tidak seperti PHP selalu running, Node.js akan tidur jika tidak ada pekerjaan yang harus dilakukan.

Hosting Gratis Node.js di Heliohost.org
Sudah cukup penjelasannya, untuk sobat yang ingin mencoba Node.js tapi belum mau untuk membeli hosting sobat bisa membaca post saya yang Cara Mendaftar di Hosting Gratis Heliohost , Heliohost diserver mereka yang baru Reborn yaitu Server Tommy sekarang sudah mendukung Node.js, jadi jika sobat ingin merasakan Node.js, pastikan saat sobat mendaftar untuk memilih server Tommy.

Atdx
Seorang Blogger kambuhan, bikin postingan blog kalau lagi ingin saja, jika ada keperluan silahkan Email saya langsung ke hi@atdx.eu.org

Related Posts

1 comment

  1. Hello, this weekend is good for me, since this time i am reading this enormous informative article here at my home. free domain names

    ReplyDelete

Post a Comment