Ad Unit (Iklan) BIG

Elex Media Menerbitkan Manga Binbo-gami ga! di Indonesia

2 comments


Penerbit Indonesia Elex Media, merilis volume pertama Binbo-gami ga! manga Yoshiaki Sukeno ini rilis di Indonesia minggu lalu pada 14 Agustus.

Komedi supernatural berputar di sekitar Ichiko Sakura, seorang gadis yang hidupnya bahagia yang datang dari "energi kebahagiaan-nya" yang melimpah, namun diperoleh dengan menyedot energi itu dari orang lain. Untuk mengembalikan keseimbangan dunia, Binbo-gami (Dewa Kemiskinan) Momiji Binbada berusaha untuk menghilangkannya.

Sukeno meluncurkan manga di majalah Jump Square Shueisha pada 2008, dan mengakhirinya pada Juli 2013. Shueisha menerbitkan 16 volume buku yang dikompilasi menjadi manga. Manga ini di serialisasikan menjadi anime 13-episode pada tahun 2012.

Sukeno meluncurkan manga Twin Star Exorcists di Jump Square pada November 2013, dan sedang berjalan. Shueisha menerbitkan volume ke-19 manga ini pada 4 Juli. Adaptasi anime perdana manga ini di Jepang pada tahun 2016.

Sumber :ANN

Atdx
Seorang Blogger kambuhan, bikin postingan blog kalau lagi ingin saja, jika ada keperluan silahkan Email saya langsung ke hi@atdx.eu.org

Related Posts

Comments

  1. semoga unsur ceritanya nggak penuh sensor :D masa iya ichiko bakalan penuh blur :v.
    btw blog ane juga bahas tentang info2 otaku, silahkan berkunjung https://liwato.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter