Anime : Pemain Violet Evergarden Gaiden Side Story Terungkap di Trailernya



Situs web resmi anime Violet Evergarden: Eternity dan Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō), membuat sebuah Side Story dari anime Violet Evergarden, dan mulai menayangkan trailer untuk anime ini pada hari Selasa. Video ini mengungkapkan pemeran dan preview lagu temanya "Amy" oleh Minori Chihara.

Minako Kotobuki berperan sebagai Isabella York, keturunan dari keluarga bangsawan agung York namun pesimis tentang masa depannya, dan dia tidak menyukai Violet, guru barunya.



Aoi Yūki memerankan Taylor Bartlett seorang gadis tanpa keluarga yang datang untuk mengunjungi Violet. Anggota pemeran utama dari anime televisi juga muncul kembali di Side Story ini.

Kisah baru yang berpusat pada Isabella, pewaris rumah bangsawan. Dia bersekolah di sekolah terhormat untuk wanita muda, di bawah "kontrak" dengan ayahnya. Baginya, tempat indah di mana camelia putih ini mekar tak lebih dari penjara. Setelah mengikhlaskan semua mimpo dan harapan untuk masa depannya, Isabella bertemu dengan guru tata krama barunya, Violet Evergarden.

Awalnya penayangan anime ini dijadwalkan selama dua minggu saja di bioskop, namun sekarang akan diputar selama tiga minggu, dari tanggal 6 September hingga 26 September.

Anime tersebut menggelar pemutaran perdana dunianya sesuai rencana pada konvensi AnimagiC di Mannheim, Jerman, yang tayang pada 3 dan 4 Agustus.

Penyelenggara AnimagiC mengatakan bahwa mereka melanjutkan pemutaran film "atas permintaan langsung dari studio." Haruka Fujita (sutradara seri untuk serial televisi) kembali untuk mengarahkan anime.

Kyoto Animation juga sedang mengerjakan proyek film untuk Violet Evergarden yang sebelumnya diumumkan dengan pembukaan 10 Januari 2020 di Jepang.

Dengan kebakaran baru-baru ini di Gedung Studio 1 Kyoto Animation, tidak jelas apakah film ini sudah selesai pada tanggal tersebut. Bangunan Studio 1 Kyoto Animation mengalami kebakaran pada 18 Juli, menewaskan 35 orang dan melukai 33 lainnya.

Kyoto Animation telah membuka akun untuk menerima donasi, yang mengumpulkan 620 juta yen (sekitar US $ 5,7 juta) dalam dua hari pertama, dan telah menerima total 965,63 juta yen (sekitar US $ 8,87 juta) dari 47.991 donasi pada 29 Juli. Perusahaan akan memberikan dana tersebut kepada keluarga korban kebakaran yang meninggal, serta untuk pembangunan kembali.

Sumber : ANN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Anime : Pemain Violet Evergarden Gaiden Side Story Terungkap di Trailernya "

  1. Anime favorite saya nih.
    Kunjungi juga nujinwo1.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Violet Evergarden salah satu anime genre sad terbaik. Kyoto Animation emang pandai banget kalau urusan gambar chara cewek. Terlepas kasus kebakaran kemarin, semoga saja Kyoto Animation bisa kembali bangkit.

    Komen balik ya di blog ku https://animangakun.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Dramanya dapet bangit nih anime ..
    Sama Grafis yang disajikan sungguh memanjakan mata .. :v

    .

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel Link

Iklan Tengah Artikel 1 Auto

Iklan Tengah Artikel 2 Link

Iklan Bawah Artikel Auto